Resort Atas Laut, Sisi Lain Pantai Ora di Maluku

Bicara resort diatas laut,ternyata Tak hanya Maladewa saja yang mempunyai resort di tengah lautan. Di Pantai Ora, Maluku Utara, kenikmatan itu juga bisa Anda rasakan lengkap dengan pemandangan terumbu karang yang cantik.
 
Kawasan resort tersebut letaknya berada di Desa Saleman, Seram Utara, Maluku Tengah. Untuk menuju lokasi ini Anda harus terbang dengan pesawat perintis ke Bandar Udara Wahai di Pulau Seram. Setelah itu, Anda melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kapal cepat menuju Pelabuhan Amahay yang memakan waktu hingga 2 jam.


Walaupun perjalanannya cukup panjang dan melelahkan, pantai yang sangat bersih, air laut yang biru, serta udara yang segar akan segera menghilangkan rasa lelah Anda. Belum lagi resort yang terbuat dari kayu menambah kesyahduan pemandangan pantai, dan membuat Anda lupa dengan hiruk-pikuk kehidupan di kota besar.

Resort kayu tersebut merupakan penginapan satu-satunya di Pantai Ora. Uniknya, resort di pantai ini tidak berada di atas daratan, tapi langsung di atas air laut. Jadi, ketika Anda membuka pintu kamar saat pagi hari, air laut seakan menyapa Anda.


Tidak selesai sampai di situ saja, di dasar laut terlihat jelas ratusan terumbu karang yang benar-benar menakjubkan. Belum lagi ikan-ikan kecil yang menari-nari di sekitar terumbu karang. Tidak perlu menyelam, dari teras kamar penginapan saja Anda sudah bisa menikmati pemandangan luar biasa itu.

Jika belum puas dengan keindahan pantai, di sekitar resort terdapat perbukitan yang bisa Anda jelajahi. Kicauan burung dan sejuknya udara dijamin membuat Anda enggan untuk pergi dari sini. Jadi Anda tak perlu jauh jauh kan pergi ke Maladewa jika ingin menikmati resort di tengah lautan yang cantik.





Share

Twitter Facebook Favorites