5 dari Hewan Paling Dicari di Dunia Setelah Exotic Pet

1. Bengal Cat
Kucing ini tdk ada hubungannya dengan Bengal Tiger. Asal muasal kucing ini disebut-sebut berasal dari seorang ahli genetik di California, Amerika yang mencoba menyilangkan Asian Leopard Cat dengan American Shorthair. Perkimpoian silang ini bertujuan mendapatkan pola spotted wild cat pada kucing domestik. Kucing ini memiliki sifat lembut seperti kucing ras yg sedang populer sekarang. Kucing ini mulai populer dikalangan pecinta kucing, dan satu lagi keunikan kucing ini disamping bulunya yang menyerupai harimau/leopard ini ternyata sangat suka dengan air berbeda dgn kbnyakan kucing yg tdk suka dengan air.

2. Savannah Cat
Tidak memiliki hubungan dengan bengal cat tetapi memiliki asal muasal yg mirip karena awalnya kucing ini adalah kucing liar di Afrika yg dikimpoikan dengan kucing domestik. Harga kucing ini mahal banget lo gan, tetapi para pecinta hewan tetap banyak yg tertarik untuk pelihara kucing ini.








3. Chinese Crested Hairless Puppies
Anjing ini disebut sebut sebagai anjing terlangka, bulunya yg hanya tumbuh di beberapa bagian tubuh lah yg membuat anjing ini terlihat unik, anjing ini juga tdk bsa terkena sinar matahari yg panas, karena dapat membakar kulitnya yg tanpa bulu.











4. Sugar Glider 
Hewan ini adalah binatang nocturnal (aktif di malam hari). Dikalangan pecinta binatang khususnya pecinta SG (sugar glider) memiliki tempat khusus dihati pemiliknya karena binatang ini berbeda dengan binatang lainnya. anda harus menjalani proses bonding dengan bnatang ini, dan membutuhkan waktu yg cukup panjang, jika anda dan SG anda telah bonding, SG anda akan selalu berada di sekitar anda.






5.  White Lion
Hewan ini adalah Binatang Peliharaan "TERMAHAL" didunia. Singa ini tidak berbeda jenis dengan singa biasa, singa putih ini bukan singa albino melainkan kelainan yg disebabkan oleh gen resesif yg disebut inhibitor chincilla color. Singa ini sulit untuk hidup di alam liar, karena mereka sangat terlihat, sehingga singa ini mulai dikembangbiakkan oleh manusia.

Karena harganya yang mahal, permintaan yg tinggi, perawatan, dan kelangkaannya, singa putih termasuk salah satu hewan di dunia yang paling sulit didapatkan. Kabarnya harga anakan singa putih ini sekitar $138,000. \


Sumber

Share

Twitter Facebook Favorites