7 Atraksi Wisata Paling Ekstrem

 
1. Cage of Death
Cage of death salah satu atraksi wisata yang sangat memacu adrenalin, daya tarik Crocosaurus Cove yang terletak di jantung kota Darwin di Northern Terrytory, bisa dikatakan di berikan rate bintang 5 oleh pecandu adrenaline.
Sebuah atraksi wisata baru australia menawarkan kesempatan untuk bertemu dan mendekatkan diri dengan buaya buas, namun orang yang ingin mencobanya di lindungi dalam keselamatan kotak akrilik transparan yang di juluki "sangkar kematian.
Tanpa kandang anda tidak akan diberi kesempatan berenang dengan buaya air asin
yang sangat besar ini.Tapi hanya untuk orang yang pemberani yang akan mendekati diri dengan buaya ini.
 

Hanya 4 cm dari aklirik,sepasang kacamata dan pakaian renang,pencari sensasi ini
terpisah dari rahang buaya air asin.Kandang ini tidak seperti kandang yang digunakan
dalam penyelaman hiu,untuk mencegah dari cengkraman reptil ini.

2. Cliff base jumping

Norwegia memiliki pemandangan benar-benar indah,termasuk tebing menyeramkan yang memanggil orang-orang pemberani untuk memanjat tebing-tebing tersebut dan kemudian melompat dari atas. 

Pencari sensasi,fotografer,pejalan kaki dan pendaki berani menantang dalam  keagungan alam ini. Banyak juga base jumper yg membutuhkan adrenalin yang lebih untuk menantang tebing yang menyeramkan ini. Seolah-olah mereka telah berubah menjadi superman yg terbang tanpa pesawat.

3. CN Tower Edge Walking
CN Tower pemegang Guiness World Record untuk objeck wisata Edge Walk, yang berjalan external tertinggi pada sebuah bangunan.Daya tarik memungkinkan orang untuk berjalan dengan bebas sepanjang langkah 1.5 meter yg mengelilingi bagian atas Pod utama menara, pejalan kaki yang ingin menjelajah di jamin dapat memanfaatkan selama  150 meter perjalanan mereka atas pod utama menara.
 
Dibuka untuk umum pada agustus 2011 lalu dan pejabat pemerintahan mengatakan,telah menarik para pencari sensasi adrenalin dari usia 13 sampai 90 tahun.

4. Iguazu Boat Ride
Lebih tinggi dari negara falls dan dua kali lebar ,iguazu boat ride adalah salah satu situs paling mengesankan di seluruh dunia.
275 Air terjun kaskade melalui hutan argentina dan brazil. Dengan tarif 15 USD anda dapat naik perahu iguazu yang akan membuat benar-benar
basah dan merasa dekat dengan iguazu.
 
Pada tahun 2011,dua turis amerika tewas dan lima orang terluka ketika salah satu perahu terbalik. Untuk itu,bagi setiap wisatawan di sana
di sarankan sangat berhati-hati. 

5. Zorbing
Ini adalah salah satu olahraga extrem bagi pecandu adrenalin. Masuk kedalam bola karet raksasa lalu berguling menuruni bukit. Perusahaan petualangan Have You Got The Ball Ltd dari bryn Coch Farm ,whitford,dekat Holywell,menawarkan pengalaman yang di sebut sphereing,juga dikenal sebagai Zorbing. 
Zorbing umumnya dilakukan di lereng lembut,tetapi juga dapat di lakukan pada permukaan yang datar,memungkinkan  orang yang di dalam dapat mengontrol bola raksasa.

6. Bungee Vulcano

Apakah anda berminat melompat bungee terliar yang belum pernah ada selama ini? ya,Bungee Volcani dekat Pucon,Chili. Pertama-tama anda akan di terbangkan ke sebuah gunung berapi aktif dan kemudian anda harus bungee melompat dari helikopter ke dalam kaldera menuju lava. Anda dapat melakukan ini melompat bungee sebagai bagian dari paket enam hari untuk $ 9.995,termasuk akomodasi dan lainya.

7. EL Caminito Del Rey Trekking
Pecandu adrenalin telah berduyun-duyun ke selatan sepanyol untuk merayakan 110 tahun El Caminito Del Rey.syarat ikut perayaan ini sangat mudah,diantaranya pejalan kaki harus setidaknya umur 12 tahun dan tidak takut dengan ketinggian. Track untuk berjalan ini awalnya dibangun pada tahun 1905 bagi para pekerja untuk perjalanan antara dua pembangkit listrik tenaga air tetapi sekarang sudah di tutup pada tahun 2000 setelah dua pejalan kaki terjatuh.























 
 







Share

Twitter Facebook Favorites