4 Gaul 'Aneh' ABG Indonesia Jaman Sekarang

Berikut ini gue paparkan beberapa bentuk paham gaul 'aneh' yang dipeluk oleh ABG Indonesia jaman sekarang atau bisa disebut salah gaul.









1. Berbehel
Ini termasuk paham aneh yang dipeluk sama ABG Indonesia. Padahal di Amerika sana anak ABG pakai behel itu cupuuuu. Eh di Indonesia malah bebondong-bondong ke tukang gigi buat masang itu kawat, padahal gigi itu cewek gak gibran (gigi brantakan) tapi cuma mau supaya terlihat imut dan lucu. Dan kalo gak salah, sudah ada yang jual behel palsu buat gaya-gayaan ! what the.....

2. BerBlackberry













Di luar negeri jarang lho ABG yang pakai Blackberry. Why? Karena mereka takut kelihatan tua yang memiliki kesibukan untuk mengelola bisnis dengan orang dewasa, karena luasnya Blackberry tersebut. Beda dengan ABG Indonesia, jika pakai Blackberry kepercayaan diri mereka bertambah. 

3. Bermobil













Sekarang musim cewek-cewek naik mobil, tapi itu cewek harus rebutan makainya karena itu mobil punya bokapnya. Terpaksa rebutan karena dirumah cuma punya satu mobil. Tapi gue lebih seneng naik motor atau angkot karena aura kesederhanaan dan naturalnya terpancar. :)

4.Ber-DSLR











Kamera yang satu ini lagi booming. Sebenarnya kamera ini biasa dipakai khusus Photographer, tapi belakangan ini banyak ABG Indonesia yang menggunakannya. Cuma sekedar pamer dan foto-foto gak jelas. Pakenya aja sejepret gak tau detailnya. Katanya sih hasil foto dijadiin PP Facebook. Emang kalo hanya sekadar itu, pake kamera biasa gak bisa ya?hehe. Kamera DSLR itu harganya kan mahal, paling murah 5 jutaan.

Gak bermaksud apa-apa, cuma mau buat sadar mereka aja semoga makin gak jadi salah gaulnya :D
Sumber

Share

Twitter Facebook Favorites